Meningkatkan Skill Dan Pengetahuan Anda
Karyawan adalah sebagai asset perusahaan harus mendapatkan kesempatan untuk dapat mengikuti pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia (Human Resource Development), sehingga setiap karyawan dalam sebuah perusahaan dapat menemukan dan mengeluarkan potensi yang ada pada dirinya yang mungkin masih terpendam.
SASARAN MUTU & LINGKUNGAN
JAN - JUN 2024
- MUTU
- LINGKUNGAN
- Melakukan pelatihan sebanyak 493 orang sesuai dengan IDP 2024 periode Jul – Des.
- Meningkatkan kompetensi All Trainer dari 55,1% Menjadi 70%
- Program E-Learning
- Assessment Program
- Memastikan kebersihan workshop dan peralatan training
Jadwal Pelatihan
Jadwal pelatihan ini disusun berdasarkan form TNA yang telah dibagikan kepada line manager pada setiap tahunya, serta melalui hasil assessment yang telah dilakukan.
Assessment
Program Assessment dilakukan guna mencari gap kompetensi per masing - masing mechanic, technician dan part man.
E-Learning
pembelajaran jarak jauh yang dapat memudahkan karyawan didalam memperkaya wawasan dan pengetahuan kapan pun dan dimana pun.
TRAINING DEPARTMENT
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa tingginya kualitas SDM ditentukan pula oleh seberapa tinggi tingkat kompetensi/kebiasaan SDM yang bersangkutan terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsinya dalam sebuah organisasi/serikat. Training Center yang dimaksud disini bukanlah berupa bangunan/ruangan fisik, akan tetapi lebih dimaksudkan pada kelembagaan yang berfungsi untuk mendidik, melatih dan mendukung para individu ditempat “Training Center” itu berada.
1
Workshop Praktek
1
Studio
2
Ruang Belajar
11
Instruktur
Masa Depanmu Dimulai Dari Sekarang
“Masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini.” Belajar tidak akan pernah membuat pikiran Anda lelah.
Volvo International Service Training Award
Red Borneo dari PT. Ekadharma Jaya Sakti menjadi salah satu peserta ajang final VISTA 2016 dunia untuk Volvo Trucks’ dan Volvo Buses’. Setelah melalui 2 ronde penjurian, mereka lolos menjadi pemenang kelima dalam kejuaraan kompetisi personal bengkel terbesar di dunia.
Ini merupakan prestasi yang sungguh luar biasa, saya sangat bangga dan bahagia bisa membawa dan mendukung regu Indonesia sampai di tahap ini.” kata Hans Boren, Director Aftermarket Service and Network Development Volvo Trucks Indonesia. “VISTA merupakan kompetisi yang sangat sulit. Jika ingin berhasil dalam kompetisi ini, diperlukan waktu pelatihan yang konsisten setiap harinya. Bahkan sampai detik terakhir dalam kompetisi ini, masih ada sesuatu yang bisa dipelajari, maka untuk meraih lima besar, merupakan suatu prestasi yang luar biasa.”
Testimoni
Apa kata mereka tentang training center EDJS?
Artikel Terbaru
Artikel terbaru Training Center PT. Eka Dharma Jaya Sakti
Budaya berfikir positif
Pikiran negatif saat ini sebenarnya merupakan kebiasaan buruk yang dapat...
Read MorePemenang Putaran Pertama Vista 2022 PT. Eka Dharma Jaya Sakti
VOLVO International Service Training Award (VISTA) adalah ajang global untuk karyawan...
Read MoreVolvo Vista 2022 “More Than Competition” Telah Dibuka
Volvo Vista 2022 kembali hadir, pendaftaran telah dibuka, bentuk tim...
Read MoreEmployee of the Years 2021 PT. Eka Dharma Jaya Sakti
Employee of the Years (EOY) 2021 PT. Eka Dharma Jaya...
Read More